Joedha's Blog

Mempelajari berbagai keunikan kehidupan dan menuangkannya ke dalam lembaran blog ini

Bentuk-bentuk Kondom yang Unik dan Nyentrik

1. Kondom penggaris

kondom1

2. Kondom Tuxedo

kondom2

3. Kondom Obama

kondom3

4. Kondom rasa wiski

kondom4

5. Kondom Dinosaurus

kondom5

6. Kondom menyala dalam gelap

kondom6

7. Kondom pistol

kondom7

About these ads

Single Post Navigation

17 thoughts on “Bentuk-bentuk Kondom yang Unik dan Nyentrik

  1. aneh sja ……… yg bgs orinal sja

  2. hahaha unik-unik ya!

    btw, jualan kondom y bro? :D

  3. Gdubrak., yang dino itu gimana makenya yah?

  4. hihihiihih, keren2 gan :lol:

  5. coexindie on said:

    hahahhaha
    yang dinosaurus itu lhoooo
    hahahahha :lol:

  6. Kondong Rasa ingin tambah ada tak he.. he..???

  7. Adam Kurniawan on said:

    Info yang mantab sob.
    Ditunggu kunjungan baliknya ya sob!
    Plus kasi komen ya, biar impas, hehehe!

  8. zidnihusna on said:

    Yang asyik yang menyala itu lho, kalo gelap hiiiii…….ngeri. Thank’s postingannya, bikin senyum. lam kenal ya.

  9. yang pistol gimana pakenya, tuh?

  10. 1 lagi! Kondom pintar D-extra dari durex punya tutorial kamasutra.

  11. broo…
    ada kondom yang pas buat gw dan cew gw gk???

    <<<baru nikah..

    • Wah, gan, kebetulan jenis kondom2 ini dari luar negeri. Gue juga bukan pedagang kondom…hehehe
      gue cuma menginformasikan aja, buat hiburan..

      thx yak

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: